Minggu, 30 Desember 2012

Tentang Sahabat

Pasukan 3 Jari
Arti simbolis: Saya sangat yakin tersimpan pertanyaan dipikiran anda,"opo iku pasukan 3jari??ora nggenah bgd!."oke, sebelum saya menjawabnya saya membutuhkan bantuan anda. Acungkan 3jari paling tengah di telapak tangan anda. Yang anda dapatkan pasti jari tengah dan 2jari yg lbh pendek ukurannnya, sebut saja telunjuk&jari pahit bukan jari manis, hihii. Sekarang anda amati jari tersebut, pasti tingginya lain bukan?? Nah, itu adl simbol tingkat ketinggian badan kita (adhy, danu, andri). Tidak perlu dipertanyakan siapa yg tertinggi(saya yakin anda tahu jawabannya) dan pertanyaan'a siapa yg paling pendek diantara Danu dan Andri itulah yg nantinya disimbolkan sbg jari telunjuk atau jari pahit(untuk mereka saya sebutkan jari pahit bukan jari manis).
Sejarah perkembangan: Pasukan 3 jari resmi berdiri thn 2008, beranggotakan ADA (Adhy, Danu, Andri), terbentuk atas dasar persamaan nasib-sepenangguan. Latar belakang memanglah perbedaan kami, tapi dalam real'a hal tersebut bukanlah sebuah julang pemisah melainkan kita sepakat menganggap hal tersebut adalah fitrah. Dalam perjalanannya,pasukan ini tidaklah semulus bulu tikus..mengapa saya katakan bulu tikus?? Saya katakan bulu tikus karena bulu ini akan rapi ketika kita sisir searah buntutnya dan akan terlihat berantakan ketika kita sisir searah kepala. Ekor yg menyatu ke arah kepala itu merupakan asas kita yg mempunyai filosofis asas persaudaraan, tidak ada pemimpin tetapi kita semua memimpin. Saya ambil contoh tikus karena kita semua takut tikus,hehe..
Visi pasukan 3jari ini adalah 3S (sahabat sehidup semati). "Untuk melangkah tak harus tahu akan tetapi dengan melangkah perlahan kita akn tahu" itu semboyan misi kami. ADA pasukan 3 jari di hati, terkenang sampai mati. Inilah pesan yg kami persembahkan kpda anda yg sudi meluangkan waktu untuk membaca spintas perjalan kami, "Untuk apa kita melihat jka tak menatap masa depan, untuk apa bermimpi jika tidak melangkah, untuk apa ada kesempatan jika tak mengambil celah. Ini tentang langkah yang kita tentukan. Hidup ini diperuntukkan mereka yg siap tersandung tanpa harus terjatuh.Namun seandainya tetap terjatuh,terjatuhlah ke depan. Setelah itu,Serukan dan rasakanlah MERDEKA!!!! Maju gemetar untuk membela yg tak benar!!Hahahaaaaa,kereen kan??? Pokoknya KITA UNTUK SELAMANYA !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates